Jumat, 27 Januari 2012

Perkenalan

     Yoooo.. hai kenalin dulu ya gue sebagai pendatang baru dibagian pendatang baru buat penghibur dunia maya. Mungkin gue ga sehebat senior senior gue dalam bagian ini, tapi gue cuman berharap bisa jadi yang terbaik. Gue tau gue seperti seorang pemimpi kalo mau menjadi kayak seorang @Poconggg @shitlicious @benakribo atau @RadityaDika tapi hidup itu kan berawal dari mimpi jadi kalo gua bermimpi jadi kayak mereka apa yang salah? bisa aja dikabulin tergantung usaha kan.

     Gue main didunia maya udah lama tapi ini kali pertama gue bermain diblog, gue mau jadi blogger dan penulis sebenernya sih sama aja h3h3 tapi kan namanya beda. Gue itu suka ngeshare kehidupan gue sama temen temen gue dan gua juga mau ngeshare kehidupan ababil gue ke semua orang didunia maya kan jadinya lebih keren tuh.

     Hidup gue itu penuh kecerian menurut gue walaupun banyak konflik yang susah diselesain, gue pengen bagi bagi kecerian gue ke kalian semua, biar bagi kalian yang hidupnya lagi sumpek, suram. freak, aneh, gajelas, galau, gila atau emang kelainan jiwa bisa ceria kayak gue setiap hari. Ceria itu menyenangkan, kita bisa lupain segala kekesalan kita, kita bisa lewatin hari demi hari kita dengan lancar kao ceria asal jangan buat terlalu ceria kalo laki laki entar dikira bencong ngamen , kalo cewe entar dikira orang gila makan mie ramen.

     Kalo masalah cinta gue gamau share apa apa kalian semua pada gatau sesedih apa hidup gue dalam perihal cinta aduhai sibonjai jelek banget ama kucing bagusan dia kali, kalo mau maksiat tinggal melakukan. Cinta gua itu perihal bahasa inggris " Cenat Cenut ....  Like A Peanut .... Kayak Kancut"(nyanyikan dengan liri sebenarnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar