Jumat, 27 Januari 2012

History


Jeng jeng.. gue dulu gapernah kepikiran buat jadi penghibur dunia maya gini, gue cuman seorang netter yang bermula dari  Friendster tapi beberapa waktu abis jamannya ini tuh muncul lagi sebuah trendi remaja masa kini bahkan sekarang bukan cuman remaja doang tapi ibu ibu bapak bapak bahkan kakek kakek dan nenek nenek yang masih suka main farmville, mafia city, oh bahkan mungkin.... hello kity yaitu  Facebook sampe sekarang sih  Facebook ini belom tenggelem sama yang namanya GLOBALISASI ,masih rame kok tapi kebanyakan anak muda sekarang atau ABG (Anak Bau Gajah) mainannya tuh yang biasa banget kita sebut  Twitter. Entah kenapa gua pengen berbagi segala hal sama banyak orang alhasil pertama gue bikin account twitter  @NgabluBoy. Gue berharap banyak orang yang mau denger/baca share gue tentang gombal-gombal maut,lelucon(jokes), info info , quotes gagal, dan lain lain.

Keep Smile

Everyday Loling

Tapi jangan

Everytime kencing

Entar banjir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar