Minggu, 29 Januari 2012

Gue Juga Manusia

     Gue adalah seorang yang gak terlalu hebat dibidang olahraga bukannya gabisa sih tapi gue itu gapernah jago/jago banget sama olahraga yang gue lakuin dibidang musik apalagi main gitar genjreng genjreng doang yang ada kucing depan rumah mati kejeng kejeng tapi bukan karena denger gitar gue lah orang dia kecebur got 2 hari 2 malem baru keluar dari itu got. 

      Gue iri  sebernernya sama mereka yang ahli banget dibidang bidang mereka, sebenernya bidang gue itu apa? Apa yang dari hidup gue, gue ngelakuinnya ahli. Gue ikut basket pernah, gila gue rajin banget tuh sampe 2 tahun tuh tapi sekali pun coach gue gapernah muji gue sekecil apapun kecuali "Kamu itu pemulung yang hebat ya" 

KARENA SETIAP PULANG GUE HARUS MUNGUTIN SEMUA SISA SISA SAMPAH ANAK ANAK!!

     Walaupun gitu tetep aja temen gue yang baru masuk 6 bulan dan sama sekali gabisa main basket dan dia latihannya jarang banget TAPI KENAPA DIA SELALU LEBIH JAGO DARI GUE?! Bayangin
1.Dia badannya lebih kecil daripada gue
2.Sesuai yang dijelaskan dia itu anak baru
3.Dia gak lebih ganteng dari hutan di ketek gue
4.Tapi lebih bau ketek gue daripada kentut dia
5.Dia jarang latihan
INTINYA GUE ITU C0P0!!
     

Betapa sedihnya coba, gue lakuin hidup gue dengan caci maki tapi gue tetep berusaha ceria karena ternyata akhirnya gue sadarin bahwa gue punya satu bidang dimana gue sangat ahli dibidang itu yaitu sebuah kegilaan yang digabungkan dengan kecerian dengan kegalauan intinya itu Ngablu, sebenernya ngablu itu bisa dijelasin lebih sederhana bagi yang belom tau, ngablu itu adalah : "KAGA JELAS NYEDDHHH". Tapi ngablu itu menyenangkan. Bukan berarti ngablu itu 'PELAWAK" gue aja gabisa ngelawak kok, setiap gue ngelawak selalu bunyinya cuman bunyi jangkrik "Kriuk Kriuk" ya maksudnya jangkrik lagi makan kripik sih. 

     Sebagai orang yang gajelas gue sering dapet caci maki, komentar, pujian, hinaan, itu udah biasa tapi yang satu ini sungguh luar biasa yaitu " PUJIAN OR PUJIAN "

Lo itu pas lahir pasti ditakdirkan untuk jadi LIMITED EDITION
Tapi pas lo umur 4 bulan telah dikirim himbauan bahwa ada kesalahan waktu pemberian julukan waktu lo lahir, sebenernya lo itu BARANG GAGAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar