Minggu, 08 April 2012

Cowo Idaman

     Sepintas lagi tidur gue memikirkan kenapa gue lajang terus, gue belum juga menemukan pendamping hidup dan bukan pendamping hidup yang sesuai tapi emang bener bener gaada yang mau sama gue. Gue juga bingung sebenernya gue itu atau orang orang diluar sana yang semacam gue itu disebut 'Jomblo' atau 'Single'... Mungkin bisa kita rumuskan antara Single dan Jomblo, kalau Single itu  dapat diartikan 'Belum Laku' kalau Jomblo itu 'Belum Juga Laku' ataupun mungkin 'Tidak Akan Laku'. Tapi janganlah pesimis sedikit pun, hidup belom berakhir kok, makanya berjuang mendapatkan dong dan gueee kasih tau ya cewe tuh gabutuh Janji tapi Bukti karena cewe gabeda jauh sama masyarakat yang dibohongi melulu sama pemerintah ..................... GINI GINI GUE PUNYA PENGALAMAN JUGA KALO TENTANG INI......... HEHEHE... Gue juga merumuskan 5 kriteria cowo idaman kayak gimana menurut pikiran gue


Sehat


Sehat itu mahal, gacuman sehat jasmani aja loh sehat akal pikiran juga. Entar gimana kalo badan sehat, keker, tapi ngondek? aduh cyiin galevel deh. 




Jago Merayu


Cewe didominasi pengen dapet rayuan maut atau kata kata indah dari cowonya. Biasanya walaupun muka cowonya kayak bebatuan pantai tapi merayunya bukan main, cewe paling cantik sedunia pun udah pasti gamau,,, gadeng yah tapi tergantung sih.


Keren






Sekarang cowo penampilan muka kurang memadai juga gpp, gaperlu dibawa ke permak levis asal ngerti 'Gaya'  atau 'Style' aja. Sepatu Merek, Kaos Kaki Merek, Boxer Merek, Celana Dalem Merek,  Celana Merek, Baju Merek, Topi Merek, Tapi jangan sampe cewe Perek aja............ TAPI GAUSAH LANGSUNG LIAT DOMPET GITU DONG, KAN SEKARANG JAMANNYA 2012, BANYAK BARANG KW GITULOHHHHHHHHHHH............ Contohnya beli di 'Taman Puring' barang kw semua itu , But Nice Look. Asal ngerti ajaa tentang style deh




Dewasa


Cewe butuh cowo dewasa,  bisa bertanggung jawab akan segala hal. Kalo jalan ke mall cewenya gandeng cowo dengan pembawaannnya kayak anak kecil, entar berasa gandeng tangan Kera Sakti ... Lompat Sana Lompat sini, lempar aja itumah..




Anti Telat






Cewe itu paling anti sama cowo yang telat atau biasanya kita sebut NGARETTTT. Bilang mau jemput kerumah jam 5 shubuh tapi datengnya jam 9 pagi. Atau janjinya jam 10 siang tapi datengnya jam 10 malem. Jangan gituuu dehh, cewe gaseneng yang begituan, mending kalo kayak gitu ditampar pake tangan, kalo ditampar pake jam dinding gimane? Sakit DOOOONGG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar